Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Public Relations Bea Cukai Yogyakarta Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik
Penanda Bagikan

Strategi Public Relations Bea Cukai Yogyakarta Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Nely Faoziyah - Nama Orang;

Melalui Public Relations, pemerintah menjelaskan tindakan dan kebijakan dalam melaksanakan tugasnya. Sebagai aparatur negara diharapkan menjadi pelayan masyarakat yang memberikan pelayanan sebaik-baiknya menuju good governance. Pada hakikatnya pelayanan merupakan tugas utama dari aparatur negara, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Adanya penurunan dalam pelayanan publik yang terjadi pada Direktorat Jenderal dan Bea Cukai (DJBC) pada tahun 2018, maka DJBC dituntut untuk dapat berperan lebih dengan memberikan pelayanan yang optimal serta memberikan fasilitas kepada industri dalam negeri agar dapat memiliki daya saing yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi public relations Bea Cukai Yogyakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data diperoleh melalui pegawai Penyuluhan dan Layanan Informasi (public relations) dan pengguna jasa Bea Cukai Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi public relations Bea Cukai Yogyakarta menggunakan metode publication, news, event, community involvement, inform or image, dan social responsibility. Semua metode yang diterapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui aspek reliability, assurance, responsiveness, emphaty, dan tangibility.//yn



















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 89/102-MIK/19
0000022412
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
89/102-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+99 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.2 382.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Public Relations-layanan Bea Cukai
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nely Faoziyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?