Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Online Imokey Company Dalam Meningkatkan Penjualan Produk
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Online Imokey Company Dalam Meningkatkan Penjualan Produk

Luqyana Mufidah - Nama Orang;

Perkembangan Fashion di Indonesia semakin pesat khususnya untuk brand tas dan apparel, fenomena tersebut memunculkan persaingan ketat bagi perusahaan untuk menarik hati para konsumen. Untuk menghadapi persaingan tersebut, sebuah brand yang melakukan penjualannya di internet harus memiliki strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Imokey adalah salah satu brand Indonesia yang berasal dari Yogyakarta, yang memiliki identitas khas dan keunggulan untuk membuat konsumen tertarik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji strategi komunikasi pemasaran melalui internet marketing yang dilakukan oleh Imokey dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan melakukan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan data yang diperoleh menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Imokey melalui internet marketing menggunakan lima teori bauran pemasaran di internet, yaitu Produk, harga, komunikasi, komunitas dan distribusi. Produk Imokey dipublikasikan melalui media internet dengan foto atau video yang menarik menyesuaikan dengan ciri khas Imokey. Harga yang diberikan menyesuaikan dengan target dan sasarannya. Komunikasi yang digunakan utamanya melalui media Instagram, kemudian website, Line dan WhatsApp sebagai pemesanan. Bekerja sama dengan komunitas influencer dalam bentuk endorsement. Imokey melakukan distribusi secara online melalui marketplace Shopee. Melalui bertambahnya jumlah produk yang terjual setiap bulannya membuktikan bahwa strategi komunikasi pemasaran online yang digunakan Imokey dapat meningkatkan penjualannya. Agar Imokey menjadi lebih baik lagi kedepannya, penulis menyarankan agar Imokey semakin mengembangkan strategi komunikasi pemasaran dan terus mempertahankan strategi tersebut agar bisa meningkatkan penjualan.//yn



















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 93/106-MIK/19
0000022418
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
93/106-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+121 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.1 658.82
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran-Promosi Penjualan Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Luqyana Mufidah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?