Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Di Kota Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Di Kota Yogyakarta

Galih Prabowo Putro - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata terhadap minat wisata berkunjung di Yogyakarta dan untuk mengetahui pengaruh informasi terhadap minat wisatawan berkunjung ke Yogyakarta. Data yang diperoleh melalui wawancara dengan dinas pariwisata Yogyakarta dan bidang pemasaran dinas pariwisata Yogyakarta. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif. Strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta untuk meningkatkan minat pengunjung kota Yogyakarta yaitu Pertama, dengan strategi pemasaran pariwisata oleh dinas pariwisata dalam periklanan melalui website, facebook, instagram, media cetak dan online. Kedua, strategi komunikasi pemasaran dalam penjualan personal melakukan pelayanan informasi untuk wisatawan asing atau wisatawan lokal di media sosial dinas pariwisata atau di instagram dinas pariwisata. Ketiga, strategi komunikasi pemasaran dalam promosi penjualan yaitu promosi dengan bekerja sama dengan travel agent dalam negeri dan luar negeri. Keempat, strategi komunikasi pemasaran dalam hubungan masyarakat dengan bekerja sama untuk mengembangkan potensi wisata. Kelima, strategi komunikasi pemasaran kegiatan pelayanan masyarakat yaitu dengan membantu masyarakat dalam mengembangkan potensi wisata daerahnya. Keenam, strategi komunikasi pemasaran langsung yaitu dengan bekerja sama dengan hotel-hotel, travel agent, dan bekerja sama dengan daerah lain.//yn















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 99/112-MIK/19
0000022424
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
99/112-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+85 hlm.; 21,5x30,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.1 353.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran-Dinas Pariwisata
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Galih Prabowo Putro
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?