Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Branding Destinasi dan Promosi Pariwisata
Penanda Bagikan

Branding Destinasi dan Promosi Pariwisata

Rimsky K. Judisseno - Nama Orang;

Industri pariwisata bukan
jenis industri yang mengeruk sumber daya alam hingga menipis, melainkan yang
berupaya menata dan mempercantik negeri agar mendatangkan manfaat dan devisa.
Suatu destinasi pariwisata yang menarik dengan brand yang tepat dapat menjadi
etalase sekaligus area perdagangan hasil pertanian, kelautan, perikanan,
kehutanan, perkebunan, bahkan kuliner. Sebaliknya tanpa brand yang jelas, suatu
tempat yang diklaim sebagai destinasi wisata akan sulit menembus pasar. Karena
itu kita perlu mengkaji potensi suatu tempat yang layak dijadikan objek wisata
dan kemudian menciptakan brand melalui serangkaian aktivitas yang kompleks dan
pertimbangan yang matang agar potensi wisata tersebut dapat menarik wisatawan.
Melelui buku ini kita dapat mempelajari konsep brand dan promosi berdasarkan
kajian marketing dan komunikasi secara umum; penerapan konsep brand dan promosi
untuk kepentingan kepariwisataan agar pariwisata bisa menjadi salah satu sektor
penting dalam menghasilkan devisa negara; serta peran penelitian dalam membantu
pembentukan brand dan promosi pariwisata. Melalui pembahasan ketiga tema yang
dijabarkan dalam tujuh bab tersebut kita dapat memahami teori dan penerapan
tentang brand dan promosi di sektor kepariwisataan secara komprehensif, tetapi
juga dapat mempraktikkannya dalam bentuk penelitian, sehingga implementasi dari
teori yang kita pelajari semakin bermanfaat dan terukur capaiannya. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 RIM b
0000022653
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 RIM b
0000022654
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 RIM b
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+225 hlm.; 15x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-2965-0
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rimsky K. Judisseno
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?