Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan
Penanda Bagikan

Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain
strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis
global menghadirkan berbagai perspektif, ancangan, konsep, dan lingkup strategi
pemasaran. Kejelian dalam merancang, menerapkan, dan memantau strategi pemasaran
berkontribusi pada nasib sebuah bisnis: struggling,
survival, supremacy
, atau sayonara.
Buku ini mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran
pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding;
dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk;
serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali
dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah
penting, dan soal-soal latihan. Buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah
Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi
dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi
tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.401 2 FAN s
0000022888
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.401 2 FAN s
0000022889
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2019
Deskripsi Fisik
xxii+518 hlm.; 19x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Manajemen Strategik-Desain Penelitian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?