Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Advertising Game Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe & Resto
Penanda Bagikan

Advertising Game Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe & Resto

Aziza Hanifatur Rahma - Nama Orang;

Tantangan terbesar yang di
hadapi UMKM dalam era revolusi 4.0 ini ialah kemampuan mereka beradaptasi
dengan teknologi yang ada. dalam setiap usaha pasti dibutuhkan iklan untuk
produk maupun jasa mereka. Banyak sekali upaya telah dilakukan untuk menaikkan
penjualan suatu produk seperti majalah, banner, televisi, bahkan media
internet. Untuk memberikan pengalaman baru dan inovasi dalam beriklan, media
game merupakan solusi yang cocok untuk mengenalkan produk kepada masyarakat.
Untuk mengenalkan produk dan jasa dalam game “yana banana”, penulis menggunakan
visual menu-menu makanan dalam setiap misi dalam game. Dan juga environment
yang sesuai dengan lingkungan asli dari kedai yang bersangkutan. Pemain yang
jarang melakukan kesalahan akan mudah menyelesaikan misinya. Di akhir permainan
pemain akan mendapatkan uang yang dapat di tukarkan dengan voucher discount
yang berada di menu rewards. Hasil yang di dapat dari data 16 responden yang
bermain game “Yana Banana” adalah banyak responden yang mengatakan bahwa game
ini menarik, waktu yang diberikan cukup, dan memberikan pengetahuan tentang
produk, merk dagang, dan suasana di pisang goreng kipas kuantan II cafe &
resto. Dapat di pelajari dari penciptaan game ini bahwa tingkat kesulitan dalam
game sangat kurang, sehingga banyak pemain menganggap game ini terlalu mudah.//ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. DTP) 85/95-TP/2021
0000023114
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
85/95-TP/2021
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2021
Deskripsi Fisik
xvii+72 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.5 659 641 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
game komputer-promosi makanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aziza Hanifatur Rahma
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?