Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penilaian Pengguna Atas Kualitas Pelayanan Publik Aplikasi Saluran Aspirasi dan Pelaporan Aduan (SAPA) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Surakarta
Penanda Bagikan

Penilaian Pengguna Atas Kualitas Pelayanan Publik Aplikasi Saluran Aspirasi dan Pelaporan Aduan (SAPA) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Surakarta

Anindya Kartika Devi Pratiwi - Nama Orang;

Perkembangan teknologi memiliki berbagai segi positif, salah satunya memberikan kemudahan dalam pendapatkan pelayanan publik. Kualitas pelayanan publik menjadi tolak ukur masyarakat dalam menilai kinerja pemerintah. Aplikasi Sarana Aspirasi dan Pelayanan Aduan (SAPA) merupakan inovasi pengembangan pelayanan public secara daring yang dikelola oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Surakarta. Tentunya aplikasi ini diharap dapat memenuhi kualitas pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian pengguna mengenai kualitas pelayanan publik dalam penggunaan Aplikasi Saluran Aspirasi dan Pelaporan Aduan (SAPA) di kota Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik melalui Aplikasi SAPA tidak memenuhi indikator kualitas pelayanan publik yang meliputi dimensi tangible, reability, responsiveness, assurance dan empathy yang mengakibatkan penurunan pengguna aplikasi secara signifikan dari tahun ke tahun.//yn













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 149/162-MIK/20
0000023297
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
149/162-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xv+98 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
352.630959826
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pelayanan Publik-Kab. Brebes Jawa Tengah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anindya Kartika Devi Pratiwi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?