Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Grabfood Yogyakarta Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta)
Penanda Bagikan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Grabfood Yogyakarta Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta)

Leana Calista Oktavia - Nama Orang;

Berkembangnya layanan pesan antar makanan GrabFood di kota Yogyakarta menjadi solusi bagi mahasiswa dalam hal pemenuhan kebutuhan makanan, khususnya pada mahasiswa program studi Manajemen Informasi dan Komunikasi di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. Dalam hal ini kualitas pelayanan yang diberikan GrabFood akan menentukan tingkat kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan data menggunakan angket/kuesioner dengan jumlah sampel mahasiswa yang terlibat sebanyak 183 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dipilih menggunakan metode probability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS (Statistical Product for the Social Sciences) 21.0 for Windows. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan persamaan regresi sebesar Y=18.919 + 0.251X1 + 0.449X2 + 0.302X3 + 0.610X4 + 0.631X5 dengan hasil R2 sebesar 50,5% yang berarti penelitian ini dianggap berpengaruh secara signifikan.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 155/168-MIK/20
0000023303
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155/168-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
352.630959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen pelayanan publik-Kec. Minggir Sleman
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Leana Calista Oktavia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?