Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Hyra
Penanda Bagikan

Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Hyra

Dian Nur Afnita - Nama Orang;

Meningkatnya konsumsi kopi secara nasional, serta perubahan gaya hidup masyarakat menciptakan peluang bagi pelaku usaha dibidang kedai kopi. Salah satu kedai kopi di Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Kopi Hyra, yang berdiri pada 15 Oktober 2019. Kopi Hyra tergolong kedai kopi baru, sehingga membutuhkan peran brand awareness (kesadaran merek) untuk memperkenalkan mereknya di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran melaui media sosial Instagram yang dilakukan Kopi Hyra untuk meningkatkan brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, danĀ  menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini komunikasi pemasaran yang dilakukan Kopi Hyra melalui media sosial Instagram menggunakan pendekatan internet marketing mix. Kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan dapat dikatakan berhasil dan sesuai dengan segmen dan target pasar Kopi Hyra. Kegiatan yang paling efektif dalam meningkatkan kesadaran merek yaitu komunikasi melalui periklanan, promosi penjualan, serta event. Efektifitas periklanan berupa endorse akun food vlogger dibuktikan melalui komentar pada iklan. Efektifitas promosi penjualan dibuktikan dari jumlah jangkauan terbanyak pada unggahan Instagram yaitu promosi paket bundling imlek. Efektifitas event dibuktikan melalui peningkatan laba bersih Kopi Hyra, selama berlangsungnya turnamen e-sport Mobile Legend.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 162/175-MIK/21
0000023310
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
162/175-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2021
Deskripsi Fisik
xviii+175 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.802 006 754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran-Media Sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Nur Afnita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?