Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Akun Instagram @VALUESHOP
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Akun Instagram @VALUESHOP

Nabila Safitri - Nama Orang;

Banyaknya pelaku usaha yang menggunakan media sosial Instagram, kini telah membuat persaingan bisnis online menjadi semakin ketat. Hal ini membuat akun Instagram @valueshop sebagai salah satu toko online di Instagram perlu bersaing dengan pesaing lainnya untuk meningkatkan penjualan melalui strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada akun Instagram @valueshop. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa toko online @valueshop menerapkan teori bauran promosi oleh Kotler dan Amstrong (2017:424-425) yang digunakan untuk meningkatkan penjualan, yaitu: (1) strategi advertishing yang dilakukan dengan fitur Instagram ads berhasil membangun awareness, (2) strategi sales promotion yang dilakukan melalui 3 kegiatan seperti: diskon moment, give away, dan flash sale, berhasil merangsang pembelian konsumen secara cepat, (3) strategi public relations yang dilakukan melalui 3 kegiatan seperti: konten diskusi, polling, dan endorsement berhasil membangun customer engagement, (4) strategi personal selling yang belum dilakukan dikarenakan kondisi pandemi yang sudah berlangsung dari awal tahun 2020 hingga saat ini, (5) strategi direct marketing yang dilakukan melalui fitur direct message, kurang berhasil menarik konsumen melakukan pembelian.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 195/208-MIK/21
0000023901
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
195/208-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2021
Deskripsi Fisik
xvii+123 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.802 006 754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran-Media Sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nabila Safitri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?