Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Nuansa Periklanan Korporat
Meneropong Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Iklan Korporat Edisi 2
Penanda Bagikan

Nuansa Periklanan Korporat Meneropong Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Iklan Korporat Edisi 2

Ujang Rusdianto - Nama Orang;

Dengan meleburnya perusahaan dalam memasuki ide
bisnis baru, setiap perusahaan perlu menyadari bahwa mereka adalah Korporasi.
Karena suatu perusahaan yang berkembang lebih besar, seringkali menyederhanakan
citra mereka untuk menyatukan aktivitas-aktivitas yang terpisah. Di sinilah
setiap perusahaan membutuhkan cabang iklan yang lebih dari sekedar iklan
komersial yang hanya mempromosikan produk atau jasa, tetapi juga Iklan Korporat
yang mengkomunikasikan perusahaan mereka sendiri. Meski demikian, sejatinya
suatu Iklan Korporat tidak hanya menyodorkan hal baik tentang tanggung jawab
sosial perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility), namun memiliki
nilai sebagai iklan layanan masyarakat. Iklan Korporat tidak sekedar
mengkonstruksi “kebaikan”, tetapi juga perlu mengedukasi masyarakat tentang
“kebaikan” dan memberikan nilai tambah pada stakeholder. Membincang Iklan
Korporat bernuansa CSR lebih jauh, di luar pembahasan buku ini, ada kemungkinan
iklan-iklan CSR itu jatuh ke dalam kategori pengelabuan citra belaka – tanpa
terlebih dahulu bersungguh
?sungguh meningkatkan kinerja dalam aspek sosial
dan lingkungan. Pengelabuan citra ini tentu saja sangat merugikan, sehingga
tidak bisa dibiarkan begitu saja. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (B) 174.4 UJA n
0000024058
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (B) 174.4 UJA n
0000024059
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 UJA n
Penerbit
Yogyakarta : Suluh Media., 2021
Deskripsi Fisik
xiv+144 hlm.; 17x24 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7572-08-4
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Kedua Cetakan Pertama
Subjek
Etika Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ujang Rusdianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?