Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Hotel Lombok Astoria dalam Mempertahankan Citra
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Hotel Lombok Astoria dalam Mempertahankan Citra


Dunia Hospitality di Indonesia khususnya Pulau Lombok terus berkembang. Hal ini dikarenakan banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Pulau Lombok. Permintaan akan hunian sementara atau hotel ikut naik diiringi dengan penambahan wisatawan, namun pandemi COVID-19 membuat angka wisatawan tidak tetap atau naik turun. Hotel memerlukan strategi untuk bertahan dalam situasi ini. Salah satu strategi untuk menjaga jumlah hunian suatu hotel adalah dengn citra. Citra memiliki peran penting dalam kegiatan operasional hotel sehingga perlu dijaga dan dikembangkan. Salah satu hotel ternama di Pulau Lombok adalah Hotel Lombok Astoria dengan bintang empat. Hotel Lombok Astoria memiliki motto When Hospitality Blend With Business and Leisure, motto ini merupakan pedoman hotel untuk mencapai dan menjaga citra yang diinginkan. Sehingga, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi yang diterapkan oleh Hotel Lombok Astoria dalam menjaga citra. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Hotel Lombok Astoria memiliki strategi komunikasi yang efektif dalam menjaga citra. Strategi yang disusun telah memiliki unsur penting dalam strategi komunikasi menurut Cutlip, yaitu credibility, context, content, clarity, continuenity and consistency, channels, dan capability of audience.














Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 259/272-MIK/22
0000025605
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
259/272-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+74 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Elisabeth Avelia Poereta
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?