Text
Dasar-dasar Manajemen Distribusi
Seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, distribusi sebagai kepanjangan tangan produsen (principal) tentunya harus siap, di ssatu sisi dituntut oleh principal segera menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi pemasaran dari principal. Di sisi lain, distributor harus mengadaptasi teknologi digital (teknologi pemasaran). Pekerjaan ini tak seperti membalikkan telapak tangan, karena jelas bagi distributor hal tersebut membutuhkan biaya yang besar, membutuhkan kesiapan perangkat lunak serta perangkat keras yang harus bisa mengcover tuntutan dari kedua sisi tersebut. Buku ini akan menjelaskan kepada kita bagaimana kesiapan distributor di tengah kemajuan teknologi digital di era 4.0 yang secara tidak langsung akan mengubah pola bisnis distributor agar tetap dapat bertahan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan bagaimana distributor dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi pemasaran ini. Ini memang tidak mudah dan merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi oleh pebisnis distributor.
Tidak tersedia versi lain