Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan
Penanda Bagikan

Text

Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan

Kotler, Philip - Nama Orang; Hermawan Kartajaya - Nama Orang; Iwan Setiawan - Nama Orang;

Judul Asi: Marketing 5.0: Technology for Humanity

Marketing 5.0 menguraikan dengan detail dan praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide "Teknologi demi Kemanusiaa" dan mencari cara untuk menggunakan teknologi demi mengedepankan kebutuhan pelanggan yang bersifat non-material. Ditulis dalam tiga bagian, buku ini dimulai dengan analisis tentag bagaimana perubahan generasi menciptakan jenis perilaku pelanggan yang baru, serta cara mengatasi perbedaan yang telah membelah masyarakat, termasuk ketidaksetaraan ekonomi dan perselisihan politik, untuk menjangkau seluruh pasar Anda secara efektif. Bagian kedua merinci arah strategi baru ang diambil oleh dunia bisnis di seluruh dunia, dan cara menjalankan model bisnis yang baru, yang menjadi kekhasan di dunia modern. Akhirnya, bagian ketiga menelusuri realitas perkembangan teknologi di berbagai bidang, yang bergerak sedemikian cepat, seperti kecerdasan buatan, sensor yang berada dimana-mana, realitas berimbuh, realitas virtual, dan the Interest of Things". Buku ini sangat penting dan wajib dibaca oleh Chief Marketing Officer, manajer, pemimpin, dan karyawan yang bergerak di bidang pemasaran di seluruh perusahaan. Marketing 5.0 juga merupakan sumber pengetahuan yang sangat penting bagi siapa saja yang terlibat dalam usaha kecil dan menengah, yang saat ini sedang berusaha meningkatkan kemampuan pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 KOT m
0000026187
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2022
Deskripsi Fisik
ix+244 halaman; 15x23 cm.; ilus.; Cetakan Ketiga
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-6343-2
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kottler; Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?