Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Aplikasi & Solusi : Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds max 2010
Penanda Bagikan

Panduan Aplikasi & Solusi : Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds max 2010

Hernita P (Ed.) - Nama Orang;

Buku PAS : Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds max 2010 ini menjelaskan tentang teknik dasar pembuatan modeling karakter menggunkan 3ds Max yang disertai dengan beberapa contoh sederhana. Agar lebih mudah memahami materi yang disajikan, buku ini terbagi menjadi enam bab dan setiap bab dilengkapi dengan ilustrasi yang menunjang. Bab 1 Modeling Karakter laki-laki. Bab ini menjelaskan pembuatan modeling karakter laki-laki yang meliputi pembuatan wajah, telinga, mata dan hidung. Anda akan mempelajari penggunaan objek primitif, editing vertex, dan editable poly. Bab 2 Finishing Karakter Laki-laki. bab ini akan menjelaskan pembuatan bagian belakang kepala, leher, dan menambahkan rambut pada karakter. Selain itu, Anda juga akan mempelajari editing geometri, penambahan cahaya dan kamera, serta proses rendering. Bab 3 Modeling Karakter Perempuan. Bab ini akan menjelaskan pembuatan modeling karakter perempuan yang meliputi pembuatan wajah, telinga, mata dan hidung. Anda akan mempelajari penggunaan objek shape, editing segment, dan snap toggle. Akan dibahas pula tentang mencerminkan objek, modifier shell, dan modifier mesh smooth. Bab 4 Finishing karakter Perempuan. Bab ini akan menjelaskan pembuatan bagian belakang kepala, leher, dan menambahkan rambut pada karakter. Selain itu Anda juga mempelajari fungsi kamera, modifier hair and Fur dan kamera, serta proses rendering. Bab 5. Modeling Karakter Orang Tua. Bab ini akan menjelaskan pembuatan modeling karakter Orang Tua yang meliputi pembuatan wajah, telinga, mata dan hidung. Anda akan mempelajari proses editing vertex, perintah extrude, dan perintah chamfer. Bab 6 Finishing Karakter Orang Tua. Bab ini akan menjelaskan pembuatan bagian belakang kepala, leher, dan menambahkan rambut pada karakter. Selain itu, Anda juga mempelajari editing objek plane, modifier shell, dan modifier mesh smooth. //yeni


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007856
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007857
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007858
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007859
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007860
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000007861
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000012433
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000012434
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000012435
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000012436
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 HER p
0000012449
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Komputer
No. Panggil
006.696 HER p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2010
Deskripsi Fisik
xii + 260 hlm.; 16 x 23 Cm. Illust.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1521-1
Klasifikasi
006.696
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Computer - Animation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hernita P (Ed.)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?