Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The HR Scorecard: Mengaitkan Manusia, Strategi, dan Kinerja
Penanda Bagikan

The HR Scorecard: Mengaitkan Manusia, Strategi, dan Kinerja

Becker, Brian E. - Nama Orang; Huselid, Mark A. - Nama Orang; Ulrich, Dave - Nama Orang;

Buku ini dimaksudkan untuk memandu para manajer SDM
melewati tantangan kecenderungan konvergensi. Metode ini didasarkan pada
riset akademis yang berlangsung lebih dari satu dasawarsa mengenai peningkatan
hubungan perusahaan dengan SDM dan semakin mantapnya oleh pekerjaan konsultasi
terhadap berbagai macam perusahaan. Hasilnya adalah sebuah pendekatan baru
dalam pengelolaan “arsitektur” SDM sebuah perusahaan (penjumlahan dari fungsi
SDM, sistem SDM yang lebih luas, dan perilaku karyawan yang dihasilkan) sebagai
asset strategis, serta pengukuran kontribusinya terhadap kinerja perusahaan.
Kapasitas untuk merancang dan menerapkan sistem pengukuran SDM yang strategis –
yang dalam buku ini disebut HR Scorecard – mempresentasikan “alat pengungkit”
yang penting, yang dapat digunakan perusahaan untuk merancang dan mengerahkan
strategi SDM yang efektif. Akan tetapi, menerapkan sistem pengukuran yang efektif
tidaklah mudah. Disamping itu, memegang tanggung jawab atas hasil-hasil
pengukuran dapat menjadi ancaman. Banyak manajer akan menghindari hal itu bila
mereka bisa. Perusahaan seringkali kurang berinvestasi pada manusia dan
berinvestasi dan dengan cara yang salah. Banyak perusahaan tampaknya tidak
menyadari konsekuensi-konsekuensi keputusan investasi mereka yang melibatkan
manusia. Cara paling efektif yang diketahui untuk merubah perhitungan adalah
mengembangkan sistem pengukuran yang dirancang untuk mengaitkan orang,
strategi, dan kinerja. //yn
 


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (F.1) 658.407 BEC t
0000010321
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.407 BEC t
0000010322
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.407 BEC t
0000010323
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.407 BEC t
0000010324
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Manajemen
No. Panggil
658.407 BEC t
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2009
Deskripsi Fisik
xiii+233 hlm.; 16,5 x 24,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-073-9
Klasifikasi
658.407
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Huselid, Mark A.,Becker, Brian E.,Ulrich, Dave
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?