Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran

Tatik Suryani - Nama Orang;

Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilakunya seperti motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan pengaruh budaya. Pada beberapa bab selain dibahas tentang teori mengenai topik juga dilengkapi dengan bagaimana cara pengukuran yang dapat dilakukan oleh pemasar, serta dilengkapi dengan panduan praktis untuk manajer pemasaran melalui Pojok Manajer. Adanya contoh pengukuran dan panduan praktis ini akan mempermudah mahasiswa dan juga praktisi di bidang pemasaran untuk menerapkan konsep-konsep penting dalam praktik pemasaran. Secara keseluruhan buku ini memuat 13 bab pembahasan, meliputi: Prilaku Konsumen, Motivasi, Kepribadian, Persepsi Konsumen, Pembelajaran, Sikap, Komunikasi, Kelompok, Keluarga, Kelas Sosial, Budaya, Perilaku Konsumen Dalam Difusi Inovasi, dan bab terakhir tentang Perlindungan Konsumen.//Ira













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000010954
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000010955
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000010956
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000010957
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (F-3) 658.8342 TAT p
0000010958
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TAT p
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2012
Deskripsi Fisik
xv+357 hlm.; 23x16 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-344-8
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tatik Suryani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?