Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Tatik Suryani - Nama Orang;

Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilaku seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap, serta faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti: pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan budaya dalam konteks perkembangan internet. Pada beberapa bab selain dibahas teori mengenai topik yang disajikan juga dilengkapi dengan praktik baik penelitian terkait yang dapat dengan mudah dilakukan oleh pemasar, serta dilengkapi dengan panduan praktis bagi manajer pemasaran melalui Pojok Manajer. Tersedianya contoh praktik baik dalam penelitian ini akan mempermudah mahasiswa dan para praktisi di bidang pemasaran menerapkan konsep-konsep penting perilaku konsumen dalam praktik pemasaran. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia. Konteks perkembangan internet menjadi kekhasan situasi yang melingkupi perilaku konsumen pada setiap bab. Penulis berharap buku ini dapat memperkaya wawasan Pembaca dan memberikan warna baru dalam kajian perilaku konsumen di era internet yang belum banyak diungkap. //Ira










Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000011096
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000011097
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000011098
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 TAT p
0000011099
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (F-1) 658.8342 TAT p
0000011100
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TAT p
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2013
Deskripsi Fisik
xiv+278 hlm.; 26x21 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-996-9
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tatik Suryani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?