Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
Penanda Bagikan

Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality

Nina Rahmayanty - Nama Orang;

Buku ini membahas mengenai manajemen pelayanan prima. Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelanggan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan suatu usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semakin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan. Untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan kinerja individual, dimana secara fungsional berimplikasi pada perbaikan mutu layanan. Untuk menjaga pelanggan terus berhubungan dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan layanan. Pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan memang bermacam-macam. Akan tetapi paradigma melayani yang sebenarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. Pebisnis berharap usahanya terus berkelanjutan, sedangkan pelanggan berharap mencapai kepuasan dalam menggunakan barang atau jasa dari pebisnis. Oleh sebab itu, bisnis sebenarnya adalah pelayanan. Suksesnya bisnis berarti suksesnya pelayanan. lebih dari itu, konsep melayanai tidaklah hanya sebatas konsep bisnis tetapi konsep "best service" yang dilandasi dengan nilai spiritualitas (prinsip kerja berdasarkan keiklasan ibadah kepada Tuhan). Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kuesioner penilaian pelayanan petugas dan perusahaan, contoh-contoh balasan surat pembaca dan tindakan pelayanan serta tips dalam mengatasi permasalahan diri bagi pelaku bisnis dan petugas pelayanan agar mudah dalam perancangan dan pemberian pelayanan terhadap pelanggan, dan studi kasus dengan berbagai sudut permasalahan pelanggan. //yn



















 




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (F-4) 658.812 NIN m
0000011611
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000011612
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000011613
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000011614
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000012523
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000012524
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000012525
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.812 NIN m
0000012526
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 NIN m
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2013
Deskripsi Fisik
xiii+242 hlm.; 16x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nina Rahmayanty
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?