Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Konsumen dan Pelayanan Prima
Penanda Bagikan

Konsumen dan Pelayanan Prima

Daryanto - Nama Orang; Ismanto Setyobudi - Nama Orang;

Buku dengan judul "Konsumen dan Pelayanan Prima" ini terdiri dari delapan  bab materi pembahasan. Bab 1 Pendahuluan, memaparkan tujuan dan fungsi dari pelayanan prima. Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional. Bab 2 Teori Perilaku Konsumen, akan memaparkan mengenai: Perkembangan teori perilaku konsumen; Manfaat prilaku konsumen; Kerangka kerja konseptual pengambilan keputusan konsumen; Perilaku konsumen dan strategi pemasaran; Lingkungan dan strategi pemasaran; Keluarga. Bab 3 Mengelola Keluhan Pelanggan, akan memaparkan apa yang dilakukan pelanggan, kepuasan dan ketidakpuasan konsumen. Bab 4 Pelanggan dan Kolega. Bab 5 Perilaku dan Kepuasan Konsumen. Bab 6 Pelayanan Prima, bab ini akan memaparkan mengenai tujuan, manfaat, prinsip dari pelayanan prima. Bab 7 Pelayanan Publik, akan menjelaskan tentang pengertian, klasifikasi, asas-asas, prinsip serta standar pelayanan publik. Bab 8 Permintaan dan Penawaran, bab ini akan memaparkan mengenai teori dari permintaan dan penawaran, keseimbangan permintaan dan penawaran, konsep permintaan dan penawaran, keseimbangan pasar, dan estimasi peramalan permintaan. Penulis buku ini berharap agar buku ini dapat dijadikan wacana pengetahuan bagi mereka yang sedang belajar di bidang bisnis dan kewirausahaan. //Ira













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 DAR k
0000011674
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 DAR k
0000012379
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 DAR k
0000012380
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 DAR k
0000012381
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 DAR k
0000012382
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAR k
Penerbit
Yogyakarta : Gava Media., 2014
Deskripsi Fisik
x+174 hlm.; 16x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7869-31-8
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Daryanto,Ismanto Setyobudi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?