Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran
Penanda Bagikan

Manajemen Pemasaran

Kotler, Philip - Nama Orang; Keller, Kevin Lane - Nama Orang;

Buku ini memiliki ciri khas: (1) memberikan konsep, model dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah dibidang praktik pemasaran; (2) memberikan penekanan yang besar pada topik yang penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting; (3) menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam. Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi, dan perencanaan strategi perusahaan. Buku ini menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model, dan kerangka kerja teori pada buku ini dimutakhirkan sehingga dapat diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, orang (tokoh), tempat, event. informasi, gagasan, dan organisasi. Buku edisi keduabelas ini tetap mempertahankan topik-topik utama dari edisi kesebelas, namun mereorganisasikannya ke dalam struktur modular yang baru. Edisi ini memuat delapan bagian, dimana edisi sebelumnya hanya memuat lima bagian. //ir






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 KOT m
0000014158
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 KOT m
0000014159
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2009
Deskripsi Fisik
xxix+444 hlm.; 21x27,5 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Duabelas
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Keller, Kevin Lane,Kotler, Philip
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?