Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pelanggan Puas? Tak Cukup!
Penanda Bagikan

Pelanggan Puas? Tak Cukup!

Fandy Tjiptono - Nama Orang; Anastasia Diana - Nama Orang;

Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian krusial dalam setiap rumusan visi, misi, tujuan, kredo, maupun moto organisasi. Sejumlah riset menyimpulkan peran penting kepuasan pelanggan dalam mewujudkan loyalitas pelanggan, rekomendasi gethok tular positif, peluang sumber pendapatan di masa depan (seperti pembelian ulang, cross-selling, up-selling, brand extension), serta kinerja finansial superior (seperti margin operasi, ROI, laba akuntansi). Tak banyak yang menyadari bahwa kepuasan pelanggan saja tidak cukup. Berbagai riset mengindikasikan bahwa ratingĀ  belum tentu otomatis menjamin bahwa organisasi mampu mempertahankan para pelanggan selamanya. Setidaknya dibutuhkan pemahaman komprehensif atas dua isu terkait agar kepuasan pelanggan dapat menghasilkan dampak sesuai harapan: Loyalitas pelanggan dan customer delight. Buku ini berfokus pada topik utama: Mengapa perlu kepuasan pelanggan? Konsep kepuasan pelanggan; Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan; Strategi kepuasan pelanggan; Tak cukup hanya kepuasan pelanggan. //yn




Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 FAN p
0000014370
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8342 FAN p
0000014371
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 FAN p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2015
Deskripsi Fisik
xii+256 hlm.; 19x23 cm.; Daftar Tabel; Daftar Gamb
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5246-9
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anastasia Diana,Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?