Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Komunikasi Periklanan
Penanda Bagikan

Manajemen Komunikasi Periklanan

Ma'ruf Abdullah - Nama Orang;

Iklan dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan produk (barang/jasa). Hal tersebut dirasakan oleh kebanyakan pengusaha yang mempunyai anggaran cukup untuk kegiatan promosi. Untuk membuat iklan yang baik dan menyejukkan dibutuhkan berbagai persiapan. Buku ini akan membantu dalam mewujudkan pembuatan iklan yang dimaksud, terdiri dari sepuluh bab pembahasan materi, antara lain: Pendahuluan, yang menjelaskan tentang terminologi peristilahan dan iklan dalam perspektif ilmu pengetahuan; Mengapa beriklan itu perlu?; Strategi komunikasi periklanan; Mengelola iklan; Strategi kepuasan pelanggan; Memahami berbagai aspek tentang konsumen; Komunikasi pemasaran massal (periklanan); Kepuasan dan loyalitas pelanggan; Etika periklanan; Perlindungan konsumen.  Buku ini dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa, semua kalangan akademisi, birokrat, pengusaha, dan masyarakat pada umumnya.//ir





Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 MA' m
0000015958
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 MA' m
0000015959
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 MA' m
0000018553
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 MA' m
0000018554
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MA' m
Penerbit
Yogyakarta : Aswaja Pressindo., 2016
Deskripsi Fisik
xxii+378 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6370-43-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ma'ruf Abdullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?