Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Strategik: Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, Hingga e-Marketing Edisi 3
Penanda Bagikan

Pemasaran Strategik: Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, Hingga e-Marketing Edisi 3

Fandy Tjiptono - Nama Orang; Gregorius Chandra - Nama Orang;

Penulis buku edisi tiga ini melakukan penyegaran materi, updating beberapa bagian, dan koreksi atas kesalahan ketik yang dijumpai pada edisi terdahulu. Secara rinci buku ini dibagi kedalam 14 bab yang mengupas topik-topik utama dalam pemasaran strategik. Buku edisi 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintegrasikan kedalam bab-bab buku ini, di antaranya: 1) pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic (S-D logic); 2) perspektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Marketing Enginering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketing; 3) brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders; 4) 10 teori kepuasan pelanggan (cognitive dissonance theory, contrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-process theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan communication-effect theory); 5) perspektif, riset, dan tantangan pengukuran orientasi pasar (Market Orientation = MO); 6) market metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran; 7) Consumer-Generated Media (CGM), yakni media yang diciptakan oleh konsumen bagi konsumen sendiri, seperti blog, podcasting, wiki, public message boards, social networks, dan product review sites; serta 8) Point-of-Purchase (POP) communications, yang merupakan peluang emas sekaligus kesempatan terakhir bagi produsen dan pengecer untuk mempengaruhi pilihan akhir konsumen menyangkut produk dan merek yang bakal dibeli. //ir



Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 FAN p
0000017463
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2017
Deskripsi Fisik
xxviii+572 hlm.; 19x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6720-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ketiga
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gregorius Chandra,Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?