Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Construct 2: Tutorial Game Engine
Penanda Bagikan

Construct 2: Tutorial Game Engine

Rickman Roedavan - Nama Orang;

Construct 2 merupakan game engine 2D
yang paling di rekomendasikan bagi kita yang ingin membuat game tapi belum
pernah mempelajari bahasa pemrograman. Logika
game dalam Constructs 2 dikemas dalam bentuk visual yang mudah sehingga kita
tidak akan merasa jika sebenarnya kita sedang melakukan sebuah pemrograman. Construct
2 dilengkapi dengan beberapa library "siap Saji" yang memudah kan kita
untuk membuat operasi game dalam hitungan detik. Meski sebagian besar operasi
standar game sudah di akomodasi namun event dan behavior system Construct 2
tetap memberikan uang bagi kita untuk melakukan berbagai modifikasi khusus
untuk memberikan keunikan tersendiri bagi game yang akan kita buat. //ir

 



Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 005.5 RIC c
0000017876
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.5 RIC c
0000017877
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.5 RIC c
0000018727
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 RIC c
Penerbit
Bandung : Informatika., 2017
Deskripsi Fisik
xiv+346 hlm.; 15.5x24 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6232-29-8
Klasifikasi
005.5
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
Membuat Game - Flash
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rickman Roedavan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?