Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perancangan Game Cosmo Sheep Dengan Menggunakan Karakter Domba Garut
Penanda Bagikan

Perancangan Game Cosmo Sheep Dengan Menggunakan Karakter Domba Garut

Alif Rimba Fatchur Rohman - Nama Orang;

Didalam sebuah permainan endless run salah satu faktor yang penting adalah adanya sebuah karakter yang menjadi ikon bagi permainan tersebut. Penulis menggunakan karakter yang menjadi ikon suatu daerah yaitu domba Garut dengan tujuan sebagai pelestarian domba garut melalui sebuah ikon yang diwujudkan dalam sebuah karakter. Pada perancangan game cosmo sheep dilakukan riset sebelum pembuatan konsep dimana pencarian informasi tentang semua hal yang akan dimasukkan dalam permainan mulai dari karakter, gameplay dan juga background permainan lalu diplih domba garus sebagai karakter utama. Karakter tersebut didefoemasi agar berbeda dengan karakter yang sudah ada sebelumnya. Proses selanjutnya adalah pembuatan asset visual berupa karakter, user interface dan juga latar dari permainan yang menggunakan software CorelDRAW dan juga Blender. Proses terakhir adalah editing yaitu semua asset dimasukkan kedalam software unity engie dan dilakukan penataan dan penambahan coding. Setelah semua proses dilalui maka game cosmo sheep di publish di playstore agar dapat dinikmati oleh masyarakat. Game cosmo sheep dengan karakter domba garut bergenre endless run, game ini dapat dimainkan menggunakan platform smartphone yang berbasis system Android. //yn







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 13/23-DTP/17
0000017956
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
13/23-DTP/17
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2017
Deskripsi Fisik
xiv+62 hlm.; 21x29,5 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.118
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Microsoft Visual FoxPro 9.0
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alif Rimba Fatchur Rohman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?