Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Nuansa Periklanan Korporat: Meneropong Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Dalam Iklan Korporat
Penanda Bagikan

Nuansa Periklanan Korporat: Meneropong Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Dalam Iklan Korporat

Ujang Rusdianto - Nama Orang;

Periklanan (advertising) ternyata tidak hanya untuk menyampaikan pesan yang melihat profil suatu perusahaan, tetapi juga ada tambahan lain untuk mengkomunikasikan kinerja Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Buku ini tidak hanya menguraikan konsep tetapi juga contoh praktis dari iklan korporat yang menjadikan kegiatan CSR sebagai pesan iklan. Mengkomunikasikan CSR tidak hanya melalui laporan atau release media, tetapi juga melalui iklan korporat. Minat perusahaan yang secara aktif mengkomunikasikan CSR melalui iklan korporat merupakan proses manajemen holistic bertanggung jawab untuk mengidentifikasikan, mengantisipasi dan memuaskan konsumen dengan jalan yang menguntungkan banyak pihak dan telah di sadari oleh korporat bahwa proses komunikasi CSR tidak hanya berakhir dalam laporan tahunan atau laporan keberlanjutan. Mengkomunikasikan CSR di duga erat kaitannya dengan konsep Green Marketing yang perlu diyakini secara kuat akan memberikan manfaat bagi perusahaan. Dengan essensi konsep CSR dan kecintaan terhadap lingkungan akan membuat perusahaan menjadi lebih inovatif dalam input, proses, output, bahkan strategi menghasilkan produk atau layanan yang ramah lingkungan. Adanya peningkatan kesadaran pengiklan dalam mengkampanyekan produk atau jasa harus melekat pula kesadaran dan komitmen terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat yang terimplementasi melalui kegiatan CSR . Artinya, iklan bisa menjadi media alternatif dan efektif untuk mengkomunikasikan komitmen keberlanjutan mereka yang berbeda dengan iklan komersil biasa.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 UJA n
0000018966
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 UJA n
0000018967
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 UJA n
Penerbit
Yogyakarta : Calpulis., 2016
Deskripsi Fisik
xiv+158 hlm.; 16x23 cm.; Cet.1
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-74080-1-2
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Analisis Kebijaksanaan Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ujang Rusdianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?