Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional
Penanda Bagikan

Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional

Wena, Made - Nama Orang;

Buku ini memaparkan dengan jelas dan detail berbagai aspek yang berkenaan dengan strategi pembelajaran yang inovatif kontemporer. Buku ini dikemas menjadi delapan bab yang disertai dengan ilustrasi grafis, meliputi: Strategi Pembelajaran; Strategi pengorganisasian dan Pengelolaan Pembelajaran; Strategi Pembelajaran Pemecahan Masalah; Strategi pembelajaran Ranah Motorik; Strategi Pembelajaran Kreatif Produktif-Pembelajaran Berbasis Proyek dan Pembelajaran Kuantum; Strategi Pembelajaran Siklus-Pembelajaran Geeratif-Belajar Tuntas dan Pembelajaran Kooperatif; Strategi Pembelajaran Berbasis Komputer dan Pembelajaran Berbasis Elektronik (E-Learning); Dimensi Belajar-Pembelajaran Berbasis Modul dan Peristiwa Pembelajaran. Untuk memudahkan Anda mempelajari buku ini, penyajiannya dibuat secara sistematis, sederhana, pembahasannya dimulai dari hal-hal yang bersifat konseptual sampai pada yang bersifat operasional.//yn





Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 371.102 WEN s
0000019330
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 371.102 WEN s
0000019331
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 371.102 WEN s
0000019332
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 371.102 WEN s
0000019333
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 371.102 WEN s
0000019334
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 WEN s
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2014
Deskripsi Fisik
xii+262 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 9
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-010-526-3
Klasifikasi
371.102
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Perencanaan Pengajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wena, Made
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?