Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service Management: Mewujudkan Layanan Prima
Penanda Bagikan

Service Management: Mewujudkan Layanan Prima

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada etiap penawaran produk: Informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenaan dengan layanan, seperti kualitas layanan (sevice quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apapun bentuk produk yang dihasilkan. Secara spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti: Memahami dimensi dan dinamika layanan; Merancang dan menyampaikan layanan; Mengukur dan mengelola kualitas layanan; Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan; dan Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan. Buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.834 FAN s
0000019480
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.834 FAN s
0000019481
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2017
Deskripsi Fisik
xvi+392 hlm.; 19x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subjek
Service Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?