Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Persepsi Siswa Terhadap Kualitas Website Konsultasi Belajar Siswa Online Berdasarkan WEBQUAL 4.0
Penanda Bagikan

Persepsi Siswa Terhadap Kualitas Website Konsultasi Belajar Siswa Online Berdasarkan WEBQUAL 4.0

Muhammad Ikhsan - Nama Orang;

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan dimaksudkan sebagai acuan dasar oleh setiap pengelola, penyelenggara dan satuan Pendidikan dalam meningkatkan kinerja dan memberikan layanan Pendidikan yang bermutu. Munculnya KBS online diharapkan menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan siswa dalam belajar, terutama bagi siswa yang menghadapi Ujian Nasional dan menginginkan pencapaian hasil yang memuaskan. Website pada KBS online sebagai wadah dari Dinas Pendidikan serta mewujudkan Kota Yogyakartaini sebagai smart city, akan tetapi untuk mengetahui tingkat kualitas pada website KBS online, Peneliti menggunakan WebQual 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap kualitas Website Konsultasi Belajar Siswa Online berdasarkan WebQual 4.0. Penelitian ini merupakan penelitian kuaitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi dengan 10 informan yang merupakan siswa SMP Negeri maupun swasta di Yogyakarta. Hasil penelitian menjelaskan bahwa dari persepsi siswa terhadap usability website KBS Online mudah untuk digunakan. Kualitas informasi telah cukup menyediakan informasi yang berkualitas dan juga relevan. Kualitas interaksi pelayanan yang disediakan website KBS Online juga dinilai baik. Analisis penelitian dilihat dari dimensi usability, kualitas informasi, dan kualitas interaksi.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 50/63-MIK/18
0000020797
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
50/63-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xvi+150 hlm.; 20,5x29 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3 004.678
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEGIATAN BELAJAR SISWA ONLINE-KUALITAS WEBSITE-WEB
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Ikhsan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?