Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)
Penanda Bagikan

Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Joviadhiguna)

Chairunisa - Nama Orang;

Pada media sosial instagram, banyak ditemukan segala macam informasi produk yang dipromosikan berupa foto dan video. Influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh yang besar di media sosial. Influencer juga berasal dari kalangan artis, blogger bahkan seseorang yang sebelumnya tidak terkenal di media mainstream. Kemunculan influencer yang mengunggah beragam foto dan video pada akun media sosialnya dan juga membagikan berbagai tutorial dan ulasan produk untuk mempromosikan suatu produk. Bentuk Electronic Word of Mouth Marketing yang dipakai oleh influencer adalah melalui media sosial instagram dimana influencer dapat memberitahu seputar ulasan produk yang mereka promosikan dan para followers instagram influencer dapat memberikan informasi kepada followers lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran influencer dalam electronic word of mouth marketing studi kasus pada akun instagram @joviadhiguna. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan interview guide sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dengan 17 informan yang merupakan followers akun instagram @joviadhiguna. Hasil penelitian menunjukkan peran influencer dalam electronic word of mouth menyatakan bahwa konsumen ingin membeli produk yang dipromosikan oleh influencer masih dalam tahapan cost and benefit.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 51/64-MIK/18
0000020798
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
51/64-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xi+190 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN MARKETING-SITUS JEJARING SOSIAL (INSTAG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chairunisa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?