Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan “Café Brick”
Penanda Bagikan

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan “Café Brick”

Adelia Sheila Aninditha - Nama Orang;

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi menyebabkan penggunaan media sosial sebagai media sosial sebagai alat komunikasi pemasaran semakin diminati. Cafe Brick sebagai salah satu coffee shop di Kabupaten Sleman memilih menggunakan media sosial instagram sebagai media promosinya. Melihat maraknya penggunaan media sosial sebagai strategi komunikasi pemasaran mendorong peneliti untuk meneliti pemanfaatan media sosial sebagai strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menjabarkan pemanfaatan media sosial yang dilakukan Cafe Brick sebagai strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan mengumpulkan data melalui wawancara dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini adalah executive marketing dan marketing social media Cafe Brick. Data dianalisis dengan menggunakan teknik reduksi data, sajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini bahwa Cafe Brick menggunakan instagram sebagai media sosial yang digunakan kegiatan promosinya. Elemen komunikasi pemasaran yang diterapkan dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran onlinenya adalah interactive marketing dan word of mouth marketing sehingga dapat meningkatkan penjualannya, dari strategi yang digunakan, terdapat kendala dalam pengimplementasiannya.//yn












Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 54/67-MIK/18
0000020803
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
54/67-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xiv+82 hlm.; 21x29 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.1 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-MEDIA SOSIAL-INSTAGRAM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adelia Sheila Aninditha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?