Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Relationship Management Agrowisata “Omah Salak” dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Penanda Bagikan

Strategi Customer Relationship Management Agrowisata “Omah Salak” dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Debby Lumbantobing - Nama Orang;

Pariwisata di Indonesia kian berkembang, salah satunya adalah sektor agrowisata. Berkembangnya agrowisata di Indonesia menjadikan persaingan untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan diantara agrowisata semakin ketat. Hal ini disadari pengelola salah satunya adalah agrowisata salak, yaitu Omah Salak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh agrowisata Omah Salak dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, observasi lapangan dan dokumentasi. Dari ketiga aspek CRM yaitu manusia (sumber daya manusia), proses dan teknologi, ketiganya sudah diterapkan oleh Omah Salak. Aspek tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Omah Salak. Hal ini dapat dibuktikan dengan empat indikator kepuasan pelanggan yaitu repurchase, rekomendasi word of mouth, citra merek dan keputusan. Kepuasan pelanggan di Omah Salak dapat meningkatkan kunjungan sehingga Omah Salak mampu tetap bertahan. Namun, perlu adanya penggunaan website lebih lagi untuk memaksimalkan aspek teknologi dalam aspek CRM agar strategi yang diterapkan dapat berjalan secara maksimal.//yn













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 57/70-MIK/18
0000020807
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
57/70-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xvi+96 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8120959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PELANGGAN DI YOGYAKARTA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Debby Lumbantobing
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?