Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Teknik Kamera Depth Of Field Dalam Film Animasi 3D “Number”
Penanda Bagikan

Penerapan Teknik Kamera Depth Of Field Dalam Film Animasi 3D “Number”

Muhammad Zaenal Abidin - Nama Orang;

Dalam sebuah film animasi, sutradara menjelaskan cerita melalui adegan yang disajikan. Untuk menggambarkan cerita adegan, cinematographer dapat memanipulasi apa yang dilihat oleh penonton dengan fokus serta blur pada objek tertentu. Transisi dari latar belakang yang tajam ke latar belakang yang buram memaksa penonton untuk mengalihkan fokusnya ke objek dan meberitahu bahwa latar belakang  bukanlah elemen penting yang menjadi fokus perhatiannya. Film animasi "Number" akan menggunakan konsep animasi 3 dimensi dengan menggunakan software Blender. Produksi film animasi 3 dimensi "Number" menerapkan teknik kamera depth of field yaitu dengan cara memberikan kesan blur dan fokus pada beberapa adegan film animasi. Film animasi 3 dimensi "Number" memiliki pesan dan tujuan untuk selalu memiliki pola pikir diri sendiri yang positif akan menimbulkan persepsi baik, serta selalu berperilaku tertib saat mengantri dimanapun tempatnya, sehingga penonton yang melihat film animasi ini mendapatkan hiburan sekaligus bisa mengambil hikmahnya. Adegan yang blur menghasilkan waktu lebih lama dibandingkan dengan adegan tanpa blur. Untuk mempersingkat waktu, diterapkan teknik render layer dengan menggunakan mist dan memberi efek camera lens blur pada software Adobe After Effect.//yn
















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. ANI) 95/115-ANI/19
0000020915
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
95/115-ANI/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+117 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
771.3 791 43
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teknik Kamera-Film Animasi 3 Dimensi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Zaenal Abidin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?