Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta Dalam Meningkatkan Jumlah Klien (Studi Deskriptif PT. Jawara Kreasitama Periode 2015-2017)
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta Dalam Meningkatkan Jumlah Klien (Studi Deskriptif PT. Jawara Kreasitama Periode 2015-2017)

Muhammad Rudayn - Nama Orang;

PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta adalah perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer. Dalam penelitian ini penulis merumuskan masalah yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah klien. Penelitian iniĀ  bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan strategi komunikasi pemasaran PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta dilihat dari perencanaan komunikasi pemasaran dan kegiatan komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Berkaitan dengan data dan sumber data diperoleh dari 2 narasumber, yaitu Senior Marketing Manager dan Senior Creative. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) dalam perencanaan komunikasi pemasaran yang telah dibuat dengan menentukan target pasar dan menentukan tujuan komunikasi agar mempengaruhi keputusan untuk menggunakan jasa yang ditawarkan, serta menggunakan media cetak maupun elektronik agar menarik perhatian calon klien. (2) Kegiatan pemasaran PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta dengan melakukan kegiatan direct marketing, personal selling, advertising dan public relations dalam memasarkan jasanya dan untuk memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran agar mendapatkan klien.//yn




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 61/74-MIK/19
0000021012
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
61/74-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+81 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.10959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Periklanan di Kulon Progo
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Rudayn
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?