Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Media Relations Konsep, Pendekatan, dan Praktik
Penanda Bagikan

Media Relations Konsep, Pendekatan, dan Praktik

Yosal Iriantara - Nama Orang;

Public Relations (PR) pada dasarnya bertumpu pada komunikasi
dan relasi. Melalui PR, organisasi berkomunikasi dan menjalin relasi dengan
publik-publiknya. Dalam menjalin komunikasi dan relasi dengan publik-publiknya,
organisasi memerlukan media massa. Karena itu Media Relations menjadi bidang
penting dalam dunia PR. Ada dua sisi yang hendak dijangkau melalui media
relations. Pertama, menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media
massa. Kedua, menjadikan media massa sebagai mitra agar organisasi bisa
berkomunikasi dengan publik-publiknya. Itu sebabnya, media relations menjadi
sangat strategis bagi organisasi. Apalagi, dalam berkomunikasi dan menjalin
relasi itu, organisasipun menggunakan media massa untuk menjaga reputasinya. Oleh
sebab itu, penting sekali bagi (calon) praktisi PR untuk memahami seluk-beluk
dunia media massa. Untuk bisa memahami media massa itu, mereka perlu memahami
mediascape Indonesia mutakhir. Karena dunia media massa Indonesia mengalami
perubahan mendasar sejak reformasi bergulir di bumi pertiwi. Ditambah lagi
dengan munculnya media baru, khususnya yang memanfaatkan internet, yang
memungkinkan juga munculnya praktik e-public relations atau cyber-public
relations. Buku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu dipahami dalam
upaya menjalin hubungan yang baik dengan media massa. Selain itu dibahas pula
beberapa pendekatan yang lazim dilakukan dalam media relations, serta sisi-sisi
praktis media relations.Dalam buku ini ditunjukkan beberapa contoh praktis
kegiatan media relations, termasuk contoh media relations dalam situasi krisis.
//ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 302.23 YOS m
0000021082
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 302.23 YOS m
0000021083
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 YOS m
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2011
Deskripsi Fisik
xii+248 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-378-212-9
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Ketiga
Subjek
Komunikasi - Media Massa - Anak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yosal Iriantara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?