Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Media Relations: Konsep, Pendekatan, dan Praktik
Penanda Bagikan

Media Relations: Konsep, Pendekatan, dan Praktik

Yosal Iriantara - Nama Orang;

Public Relations (PR) pada
dasarnya bertumpu pada komunikasi dan relasi. Melalui PR, organisasi
berkomunikasi dan menjalin relasi dengan publik-publiknya. Tentu akan sangat
sulit bagi suatu organisasi bila harus berkomunikasi dan menjalin relasi dengan
publik-publiknya tanpa menggunakan media massa, karena itu, media relations
menjadi bidang penting dalam dunia PR. Ada dua sisi yang hendak dijangkau
melalui media relations. Pertama, menjalin hubungan baik dan berkomunikasi
dengan media massa. Kedua, menjadikan media massa sebagai mitra agar organisasi
bisa berkomunikasi dengan publik-publiknya, itu sebabnya, media relations
menjadi sangat strategis bagi organisasi. Apalagi, dalam berkomunikasi dan
menjalin relasi, organisasi pun menggunakan media massa untuk menjaga
reputasinya, juga muncul dan berkembangnya media baru, khususnya yang
memanfaatkan internet, mungkin juga munculnya praktik e-public relations atau
cyber-public relatios. Buku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu
dipahami ketika akan menjalin hubungan yang baik dan berkomunikasi dengan media
massa. Pada edisi revisi ini ditambahkan beberapa sub bab baru, di antaranya
mengenai media relations ditengah perubahan, komunikasi krisis dan media
sosial, serta public relations 4.0. selain itu, ditunjukkan juga beberapa
contoh praktis kegiatan media relations, termasuk contoh media relations dalam
situasi krisis. Oleh karena itu, buku ini penting dibaca oleh para mahasiswa
PR, lulusan program studi PR yang hendak berkecimpung dalam dunia PR, konsultan
PR, dan para peminat PR. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 302.23 YOS m
0000021443
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-05-22)
#
Perpustakaan Buku (C) 302.23 YOS m
0000021444
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 YOS m
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2019
Deskripsi Fisik
xii+276 hlm.; 17.5x25 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-82-4
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subjek
Komunikasi - Media Massa - Anak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yosal Iriantara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?