Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Memulai Bisnis Dari Nol - Belajar Dari Entrepreneur Top Dunia
Penanda Bagikan

Memulai Bisnis Dari Nol - Belajar Dari Entrepreneur Top Dunia

Suyanto, M. - Nama Orang;

Buku ini memberikan gambaran bagaimana memulai bisnis dari nol di era Industri 4.0 dengan modal kecil, tetapi mampu melambungkan bisnis kelas dunia, misalnya Apple, Amazon, Walt Disney, Microsoft, Google, Facebook, General Electric, IBM, BMW, Dell Computer, Sony, Wallmart, Coca-cola, Chrysler, Canon, NEC, Bloomberg, Federal Express, Curve, Charles Schwab, CNN, Gillette, Subaru, Honda, Toyota, Hewlett Packard, dan pengalaman penulis dalam mengembangkan bisnis. Buku ini membahas perusahaan-perusahaan dan strategi yang harus dibuat untuk menjadi sukses. Bab I diantaranya akan dipaparkan mengenai orientasi konsep diri, yang harus dimiliki oleh seorang interpreneur. Bab II membahas diantaranya mengajak pembaca untik selangkah lebih dekat impian denga cara mengejawantahkannya ke dalam visi dan misi yang konkret. Memasuki Bab III, pembaca akan didorong untuk mewujudkan dan mengembangkan sebuah ide usaha dengan cara memanfaatkan potensi diri. Bab IV menyajikan pelbagai macam strategi dalam bisnis secara lebih mendalam, diantaranya ialah strategi dalam membangun merek, strategi diferensiasi produk, strategi positioning yang disertai dengan studi kasus perusahaan mapan yang telah mampu menerapkan langkah-langkah tersebut. Bab V, penulis mencoba memaparkan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang sebenarnya lumrah atau bisa dikatakan sebagai risiko dalam berbisnis. Bab terakhir penulis lebih menekankan pada pencapaian yang diperoleh (relasi dengan Sang Pencipta, kepuasan, kebahagiaan) dalam setiap usaha termasuk dalam berbisnis. Tujuannya adalah untuk mempermudah setiap upaya terkait dengan pengembangan bisnis baru dengan cara membangun relasi yang baik, yang dengan sendirinya akan mendatangkan keuntungan yang tak terbilang.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 650 SUY m
0000021790
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 650 SUY m
0000021791
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650 SUY m
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+238 hlm.; 19x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0103-8
Klasifikasi
650
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suyanto, M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?