Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Aplikatif dan Solusi: Membuat Kartun Anime Menggunakan CorelDraw 2018
Penanda Bagikan

Panduan Aplikatif dan Solusi: Membuat Kartun Anime Menggunakan CorelDraw 2018

Wahana Komputer - Nama Orang;

Anime merupakan sebuah gambar yang bisa dibuat menggunakan olah tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Anime sendiri mulai popular di negara Jepang dan diikuti di negara-negara di luar Jepang termasuk Indonesia. Dalam perkembangannya, anime dapat dibuat menggunakan teknologi komputer Grafik dengan bantuan software-software grafik andal, seperti CorelDRAW 2018. Buku PAS: Membuat Kartun Anime Menggunakan CorelDRAW 2018 ini menjelaskan langkah-langkah pembuatan kartun anime menggunakan CorelDRAW 2018. Supaya lebih mudah memahami materi yang disajikan, buku ini dibagi dalam lima bab yang semuanya dilengkapi dengan ilustrasi yang lengkap. Bab 1 Membuat Kartun Anime Berhijab; Bab 2 Membuat Kartun Anime Chibi; Bab 3 Membuat kartun Anime Pria; Bab 4 Membuat Kartun Anime Perempuan; Bab 5 Membuat Kartun Anime Superhero. Buku ini menjelaskan tentang langkah-langkah pembuatan anime menggunakan CorelDRAW 2018. Supaya dapat mengikuti setiap langkah yang dijelaskan dalam buku ini, diharapkan Anda sudah menguasai dasar-dasar penggunaan aplikasi CorelDRAW.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 006.68 WAH p
0000021794
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.68 WAH p
0000021795
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 WAH p
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2019
Deskripsi Fisik
viii+200 hlm.; 16x23 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-9830-6
Klasifikasi
006.68
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
KOMPUTER GRAFIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wahana Komputer
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?