Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Kreatif Iklan Pada Media Luar Ruang Pitpaganda Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Kreatif Iklan Pada Media Luar Ruang Pitpaganda Yogyakarta

Muhammad Hamzah Adany - Nama Orang;

Penelitian ini membahas mengenai strategi kreatif iklan Pitpaganda pada media luar ruangnya. Seiring dengan meningkatnya minat dalam dunia iklan luar ruangan telah memberikan efek negatif, yaitu sampah visual. Permasalahan ini di respon baik oleh Pitpaganda yang memberikan pilihan alternatif dalam beriklan iklan luar ruang, khususnya di Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif iklan pada penerapannya di media luar ruang dilihat dari kegiatan iklan yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data diperoleh melalui ketua dan pelerja serta klien pengiklan yang menggunakan jasa biro iklan Pitpaganda Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif iklan yang dilakukan Pitpaganda Yogyakarta menggunakan metode positioning, unique selling proposition, target audiens, dan appeals. Semua metode tersebut diterapkan pada media luar ruang melalui aspek ukuran dan dominasi, warna dan gambar, pesan-pesan singkat, zoning dan efek yang mencolok.//yn




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 105/118-MIK/19
0000022430
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
105/118-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+80 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 650.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Periklanan-Kreativitas Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Hamzah Adany
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?