Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Beauty Vlogger Suhay Salim Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi (Studi Kuantitatif Pada Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Tahun Angkatan 2016-2017)
Penanda Bagikan

Pengaruh Beauty Vlogger Suhay Salim Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi (Studi Kuantitatif Pada Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Tahun Angkatan 2016-2017)

Cahyaningtyas Kurnia Wijayanti - Nama Orang;

Berkembangnya beauty vlogger membawa pengaruh tersendiri bagi perkembangan dan sebar luas tren kecantikan. Dengan hadirnya media daring telah memberi ruang tanpa batas untuk mendukung promosi produk, citra produk yang baik, dan peningkatan konsumsi produk kosmetik dan kecantikan di Indonesia, yang juga dipengaruhi oleh sikap dan perilaku konsumen di Indonesia. Penelitian ini menggunakan Teori TEARS (Shimp, 2014:46). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar variable beauty vlogger dengan lima dimensi, yaitu Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect dan Simiarity dalam mempengaruhi Perilaku Konsumtif mahasiswi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode angket atau kuesioner yang disebarkan kepada 55 orang mahasiswi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Trustworthiness memberikan pengaruh dengan prosentase sebesar 15,8%, Expertise memberikan pengaruh dengan prosentase sebesar 15,9%, Attractiveness memberikan pengaruh dengan prosentase sebesar 19,6%, selanjutnya Respect memberikan pengaruh dengan prosentase sebesar 15,6%, dan Similarity memberikan pengaruh dengan prosentase sebesar 13,9%. Secara bersama-sama Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect, dan Sililarity memberikan pengaruh positif dengan prosentase sebesar 80.8%.//yn





















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 116/129-MIK/19
0000022441
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
116/129-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+110 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
791.43092 646.72
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Artis Flm-Kosmetika
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Cahyaningtyas Kurnia Wijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?