Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Kebugaran The Fit Lab Dalam Meningkatkan Minat Konsumen
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Kebugaran The Fit Lab Dalam Meningkatkan Minat Konsumen

Caecilia Prima Listyawati - Nama Orang;

Kesadaran masyarakat akan pola gaya hidup sehat mengakibatkan adanya perkembangan industri pusat kebugaran di Yogyakarta. Persaingan industri pusat kebugaran semakin ketat dengan banyaknya pusat kebugaran yang berdiri. The Fit Lab salah satu pusat kebugaran yang baru berdiri dan harus mampu bersaing dengan memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh The Fit Lab dalam meningkatkan minat konsumen. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran The Fit Lab menggunakan empat cara yaitu periklanan, promosi, penjualan personal, dan pemasaran interaktif. Strategi komunikasi pemasaran dimaksimalkan melalui online dengan media sosial Instagram dan WhatsApp. Iklan dibuat dengan desain yang menarik dan memuat informasi yang mudah dipahami, promosi dilakukan dengan adanya potongan harga, dan pemasaran interaktif dimaksimalkan lewat media Instagram dan WhatsApp untuk meningkatkan minat konsumen. Penjualan personal dilakukan oleh seluruh karyawan The Fit Lab, dengan memberikan informasi dan penawaran secara langsung kepada konsumen. Strategi bauran komunikasi pemasaran yang paling efektif dalam menarik minat konsumen adalah melalui promosi berupa potongan harga serta pemasaran melalui media Instagram.//yn




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 135/148-MIK/20
0000022460
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
135/148-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran Global
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Caecilia Prima Listyawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?