Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Komputer-Animasi"
cover
Pemrograman Scratch Untuk Pemula
Komentar Bagikan
Ani Ismayani

Saat ini, coding (pemrograman) dianggap sebagai salah satu pelajaran penting yang harus diajarkan kepada anak. Dalam coding, anak akan belajar bagaimana menyelesaikan pemecahan masalah (problem solving) melalui berbagai aktivitas berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis. Keterampilan berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis merupakan keterampilan-keterampilan yang perlu dikembangkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-4609-4
Deskripsi Fisik
x+214 hlm.; 14x21 cm.; ilus.; Glosarium.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 ANI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Latihan Modeling dan Latihan 3 D dengan Maya
Komentar Bagikan
Awaluddin, RinaldiAdjie, Bayu

Buku ini menguraikan dengan gamblang bagaimana menggunakan Maya 5.0 untuk keperluan modeling 3 D, animasi 3 D, material dan pencahayaan....

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-20-5417-0
Deskripsi Fisik
xii 300 hlm.; 14x21 cm; ilus
Judul Seri
-
No. Panggil
741.59 AWA b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peng-urbanan Kartun
Komentar Bagikan
Prakosa, Gatot

Buku ini berisi gambar kartun hasil karya seni para kartunis di Indonesia...//Yeni

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
144 hlm.;20,5x14 cm.; cet. 1; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.59 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Game Character Modeling and Animation with 3ds Max
Komentar Bagikan
Clinton, Yancey

Contents  of this book is 1. What It Takes to Make a 3D Character : Resources, The Prosess, Primitive Editing, Spline, Modeling; Modeling a 3D Character : Character Design, Building a Better Body, Building a Better Head; 2. Body Unwrap : Checkers, Mapping, The Back, Arms, The Seam, The Hand, The Next Leg, The Boot, The head, Face, Exporting UVW Maps; 3.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-240-80978-6
Deskripsi Fisik
x 347 hlm; 19x23,5 cm; ilust
Judul Seri
-
No. Panggil
741.59 CLI g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Virtual Vixens 3D Character Modeling and Scene Placement
Komentar Bagikan
Koenigsmark, Arndt von


Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-240-80980-9
Deskripsi Fisik
310 hlm.; 19x24,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.59 KOE v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dream Worlds: Production Design for Animation
Komentar Bagikan
Bacher, Hans

Contents :

  1. Introduction
  2. Film Analysis
  3. Beauty and The Beast
  4. Visual Development and Reasech
  5. Aladdin
  6. Inspiration
  7. Camera Rules
  8. The Lion King
  9. Composition
  10. Hercules
  11. Staging and Formats
  12. Mulan
  13. Rhytm and Stye Variety
  14. Lilo and Stitch
  15. Value and Color
  16. Brother…

    Edisi
    -
    ISBN/ISSN
    978-0-240-52093-3
    Deskripsi Fisik
    214 hlm.; 28,5x21,5 cm.; ilust.
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    741.59 BAC d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Comics for Film, Games, and Animation, Using Comics To Construct Your Transme…
Komentar Bagikan
Tyler Weaver

Contents this book: Part 1: Transmedia Storytelling: 1. What is Transmedia; 2. Once Upon a Time...: What is a Story?; 3. A Bucket of LEGOs: Fragmentation and Interplay; 4. Into the Rabbit Hole: Depth and Choice; 5. Building Gotham City: The Transmedia Story Experience. Part 2: Comics: The Creation and Rvolution of a Medium: 6 The Elements of Comics Storytelling; 7. The Fun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-240-82378-2
Deskripsi Fisik
xii+272 hlm.; 19x24 cm.; illust.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.59 TYL c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?