Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Penjualan"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengantar Manajemen Penjualan
Komentar Bagikan
Smallbone

Buku ini membahas antara lain tentang :

  1. Sebab apa kita membutuhkan wiraniaga,
  2. Kedudukan dan penghasilan gugus penjualan,
  3. Perencanaan untuk mencari dan seleksi tenaga penjualan,..//yeni

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
199 hlm; 14,5 x 20,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SMA p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menciptakan Penjualan Melalui Social Media
Komentar Bagikan
Creasionbrand

Buku dengan judul Menciptakan Penjualan Melalui Social Media ini terbagi menjadi lima bab pokok bahasan. Bab I membahas mengenai lahirnya era social media, Bab II Pengaruh Dahsyat Social Media, Bab III Jenis-jenis Social Media Berdasarkan Fungsinya, Bab IV Pengukuran Keberhasilan Setiap Aktivitas Online adalah Penting, Bab V Ngobrol-ngobrol Social Media. Email marketi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-00-0931-5
Deskripsi Fisik
x+142 hlm.; 14x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 CRE m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Mursid

Buku ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sistem dalam perekonomian. Pembahasan diarahkan guna mendapatkan kemampuan menerapkan dan mengembangkan konsep-konsep, model-model tersebut untuk pemecahan dan pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Pengambilan keputusan mencakup beberapa aspek terutama y…

Edisi
I
ISBN/ISSN
979-526-165-7
Deskripsi Fisik
x+136 hlm.; 15,5x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik: Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif
Komentar Bagikan
Endah Prapti Lestari

Buku dengan judul "Pemasaran Strategik: Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif" ini dapat dijadikan panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini terdiri atas sepuluh bab, yang masing-mas…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-756-773-6
Deskripsi Fisik
x+130 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 END p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa
Komentar Bagikan
Buchari Alma

Istilah pemasaran dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama marketing. Kata ini sudah diserap dalam bahasa Indonesia dengan istilah pemasaran. Apa yang dipasarkan bisa saja barang atau jasa. Pemasaran jasa memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Buku ini akan memaparkan kegiatan baik pemasaran barang maupun jasa, yang disusun b…

Edisi
Revisi
ISBN/ISSN
978-979-8433-01-7
Deskripsi Fisik
xii+392 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BUC m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency …
Komentar Bagikan
Yevis Marty Oesman

Materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Bagian pertama membahas tentang perkembangan pusat belanja dan permasalahan-permasalahan pusat belanja; Bagian kedua membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri jasa properti; Bagian ketiga membahas tentang bauran pemasaran jasa (Service Marketing Mix); Bagian empat membahas manajemen kerelasian pelanggan (C…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-602-8361-85-9
Deskripsi Fisik
viii+212 hlm.; 16x24 cm; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 YEV s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Buku ini memiliki ciri khas: (1) memberikan konsep, model dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyelesaikan berbagai masalah dibidang praktik pemasaran; (2) memberikan penekanan yang besar pada topik yang penting dan membahas sepintas topik yang kurang penting; (3) menyajikan buku yang enak dibaca dan memberikan contoh kasus yang banyak dan beragam. Bu…

Edisi
Duabelas
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Deskripsi Fisik
xxix+444 hlm.; 21x27,5 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Thamrin AbdullahFrancis Tantri

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen didalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh Karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesu…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Deskripsi Fisik
x+258 hlm.; 15,5x23cm.; Cet.3
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 THA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi Periklanan
Komentar Bagikan
Ma'ruf Abdullah

Iklan dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan produk (barang/jasa). Hal tersebut dirasakan oleh kebanyakan pengusaha yang mempunyai anggaran cukup untuk kegiatan promosi. Untuk membuat iklan yang baik dan menyejukkan dibutuhkan berbagai persiapan. Buku ini akan membantu dalam mewujudkan pembuatan iklan yang dimaksud, terdiri dari sepuluh bab pembahas…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-6370-43-3
Deskripsi Fisik
xxii+378 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MA' m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan Pelanggan: Cara Praktis, Murah dan Inspiratif Memuaskan Pelanggan Anda
Komentar Bagikan
Ivonne Wood

Buku ini didesain untuk menyoroti hal-hal detail dari setiap langkah yang perlu diketahui oleh setiap bisnis untuk dapat membangun interaksi yang baik dengan pelanggannya. Buku ini dapat digunakan sebagai panduan untuk memperbaiki level layanan pelanggan bisnis karena setiap poinnya ditulis dan disampaikan dalam bentuk saran-saran praktis beserta contoh dan penjelasan yang…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-756-449-0
Deskripsi Fisik
x+124 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 IVO l
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?