Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran Global"
cover
Pemasaran Global, Buku Pertama (5)
Komentar Bagikan
Keegan, Warren J.

Buku Pemasaran Global ini dibagi dalam 4 bagian : Bagian 1, menyajikan pandangan sekilas konseptual tentang lingkungan pasar sedunia, Bagian 2, menjelaskan ciri-ciri utama dasar dunia Bagian 3, fokus membahas pada perumusan strategi pemasaran global bagian 4, menguraikan tentang pemaduan proses perencanaan, pengorganisasian serta pengendalian program pemasaran global...//Y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-13-357245-5
Deskripsi Fisik
xii+510 hlm; 15,5 x 24 cm
Judul Seri
Seri Pemasaran & Promosi
No. Panggil
658.802 KEE p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu: Bisnis. Pemasaran, dan Komunikasi Pem…
Komentar Bagikan
Sunarto PrayitnoRudy Harjanto

Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC) yang merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi di masa kini maupun mendatang. Buku i…

Edisi
Edisi Pertama, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-425-093-5
Deskripsi Fisik
xviii+152 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
Judul Seri
1
No. Panggil
658.802 SUN m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran: Pemasaran Sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi Sebagai…
Komentar Bagikan
Redi Panuju

Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat puluhan bahkan ratusan kali menyebabkan individu mengalami gegar informasi. Hingga akhirnya masyarakat tidak menyadari bahwa sikap, pikiran, selera, preferensi terhadap sesuatu telah dikendalikan, dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (want…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-218-246-2
Deskripsi Fisik
xii+202 hlm.; 15x22 cm.; Cet. 1; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 RED k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Pen…
Komentar Bagikan
Ramadika Arisma Ridarputra

Bakul Visor merupakan online shop yang bergerak di bidang penjualan aksesoris helm. Sebuah bisnis online perlu memiliki  strategi komunikasi pemasaran yang dapat membantu jalannya sebuah bisnis online. Memberikan ingatan dalam benak pembaca tentang strategi komunikasi pemasaran melalui instagram perlu dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan stra…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
69/82-MIK/19
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Kebugaran The Fit Lab Dalam Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Caecilia Prima Listyawati

Kesadaran masyarakat akan pola gaya hidup sehat mengakibatkan adanya perkembangan industri pusat kebugaran di Yogyakarta. Persaingan industri pusat kebugaran semakin ketat dengan banyaknya pusat kebugaran yang berdiri. The Fit Lab salah satu pusat kebugaran yang baru berdiri dan harus mampu bersaing dengan memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menarik mi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
135/148-MIK/20
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi…
Komentar Bagikan
Mega Titisari Palupi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh industri rumahan Bakpia 543 Sonder dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Perkembangan dan pertumbuhan industri rumahan mengalami kemajuan yang pesat dan dapat dikatakan berperan penting dalam perkembangan sektor ekonomi di Indonesia salah satunya pada bidang kuli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+101 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
151/164-MIK/20
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Sekar Kedhaton Dalam Membangun Citra P…
Komentar Bagikan
Naomy Putri Danarti

Restoran Sekar Kedhaton merupakan restoran yang merasakan dampak negatif oleh adanya pandemi COVID-19. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, serta faktor pendukung, dan penghambat bagi Restoran Sekar Kedhaton dalam membangun citra pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan konsep stategi komunikasi dalam bauran komunikasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+117 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
158/171-MIK/21
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Electronic Word of Mouth (E-WOM) Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran …
Komentar Bagikan
Annitha Putri Prasetyo

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada Anita’s Cake. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan doku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+140 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
207/220-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan

Komunikasi Pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beberapa bab. Bab I Pengantar Komunikasi Pemasaran; Bab II Strategi Da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-828-8
Deskripsi Fisik
vi+162 hlm.; 15x23 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 AND k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?