Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perancangan Visual 2D pada Game
Penanda Bagikan

Perancangan Visual 2D pada Game "Elepant in Rescue"

Elyzabeth Cipra Manurung - Nama Orang;

Visual merupakan bagian
pertama yang diliat oleh pemain pada saat memainkan sebuah game, karena dapat
memikat dari bagian indera penglihatan. Selain itu, penggunaan desain visual
yang efektif dan efisien juga dapat membuat pengalaman bermain menjadi lebih
menyenangkan. Tujuan perncangan desain visual pada game diperlukan untuk
meningkatkan daya tarik estetika di dalamnya, sehingga menghasilkan rancangan
visual sebagai daya tarik pada game edukasi mengenai konservasi Gajah Sumatera.
Hal ini penting untuk menyesuaikan visual game dengan genre puzzle dan target
pemain berusia 12 tahun ke atas. Pada proses pembuatan / perancangan desain
visual pada game “Elephant in Rescue”, seperti logo, karakter, environment, dan
user interface.game melalui beberapa tahapan yakni proses pra produksi, produksi
dan paska produksi. Kesimpulan dan hasil yang dapat diberikan yaitu bahwa
perancangan visual mendapat respon yang bagus dari pemain baik dari sisi logo,
karakter, user interface maupun environment. Sebagian besar pengguna setuju
bahwa visual yang diberikan pada game ini sesuai dengan target usia pemain,
yaitu 12 tahun ke atas. Selain itu dalam impelementasi visualnya, tidak boleh
ada unsur kekerasan. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. DTP) 119/129-TP/2022
0000024953
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
119/129-TP/2022
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xv+123 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
760.005 5 636 0832 599 6
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
visual 2d - game - penyelamatan - gajah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Elyzabeth Cipra Manurung
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?