Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa
Penanda Bagikan

Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran Jasa

Ririn Tri Ratnasari - Nama Orang; Mastuti H. Aksa - Nama Orang;

Sektor jasa (industri tersier) mengalami peningkatan yang dramatis, dikenal sebagai great leap forward atau kemajuan yang luar biasa di dalam dunia jasa. Jasa telah menyumbang 60% di Eropa, sementara di Indonesia hampir mencapai 30%. Kontribusi ini dapat dilihat dari segi income dan kemampuannya menyerap supply tenaga kerja. Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi perusahaan jasa, segmentasi dan targeting pasar jasa, positioning dan diferensiasi produk jasa, bauran pemasaran (marketing mix) jasa, strategi produk dan distribusi jasa, strategi penetapan harga jasa, strategi promosi jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, manajemen kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purna penggunaan jasa, pengorganisasian dan implementasi pemasaran jasa dalam konteks e-business; contoh kasus-kasus bisnis melalui internet maupun konvensional di Indonesia. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan mahasiswa dalam mencermati dan menganalisis praktik pemasaran jasa. //ir







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 RIR t
0000014264
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 RIR t
0000014265
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RIR t
Penerbit
BOGOR : Ghalia Indonesia., 2016
Deskripsi Fisik
xii+172 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-450-651-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Kedua
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mastuti H. Aksa,Ririn Tri Ratnasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?