Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Strategik-D...
cover
Desain Penelitian Manajemen Strategik: Cara Mudah Meneliti Masalah-masalah Ma…
Komentar Bagikan
Husein Umar

Topik-topik utama yang disajikan pada buku ini adalah mengimplementasikan penelitian aplikatif, berisikan langkah-langkah yang dilakukan dalam sebuah penelitian manajemen strategik. Untuk lebih memahami paradigma yang melandasi penelitian manajemen strategik, buku ini membahas juga tentang paradigma penelitian, khususnya paradigma positivistik. Pemahaman atas desain peneli…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-769-306-0
Deskripsi Fisik
x+298 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 2
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 HUS d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Strategi: Keunggulan Bersaing Berkelanjutan
Komentar Bagikan
Prasetio Aji

Manajemen perusahaan berubah mengikuti strategi produksi dan berbagai kebutuhan pelanggan. Kunci untuk memahami, menganalisis dan merekomendasikan logika dan dinamika perusahaan, diwakili justru oleh proses strategi, yaitu dari semua kegiatan dan operasi seluruh perusahaan, mengubah sumber daya menjadi hasil. Mengidentifikasi tiga aspek strategis yang berbeda akan mencoba …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-73096-0-9
Deskripsi Fisik
xiv+182 hlm.; 20,5x26 cm.; Cet.1
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 PRA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Management: Substanable Compotitive Advantages
Komentar Bagikan
Sofjan Assauri

Fenomena berubahnya konfigurasi ekonomi dunia ditandai dengan semakin pesatnya pertumbuhan negara-negara Kawasan Asia Psifik yang berdampak pada semakin bergeliatnya aktivitas usaha perusahaan Asia, sehingga perlu adanya peningkatan kemampuan perusahaan dalam menghadapi kompetisi dan tantangan yang semakin besar. Untuk merumuskan keputusan stratejik yang mengarahkan perumu…

Edisi
2
ISBN/ISSN
978-979-769-632-0
Deskripsi Fisik
xxii+310 hlm.; 19x25 cm.; Cet. 2
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SOF s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Sebagai bidang kajian akademis dan aplikasi praktis, domain strategi pemasaran berkembang dari waktu ke waktu. Dinamika lingkungan bisnis global menghadirkan berbagai perspektif, ancangan, konsep, dan lingkup strategi pemasaran. Kejelian dalam merancang, menera…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Deskripsi Fisik
xxii+518 hlm.; 19x23 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 FAN s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0
Komentar Bagikan
Mudrajad Kuncoro

Apa dan bagaimana suatu organisasi atau perusahaan disebut sukses? Akan banyak jawaban yang muncul. Beberapa menyebutkan tergantung dari ukuran perusahaan, besarnya pangsa pasar, keuntungan finansial yang dicapai perusahaan, dan dividen yang dibagikan kepada para pemegang sahamnya. Yang lainnya melihat pada efisiensi teknis dan keunggulan inovasi. Perusahaan yang sukses da…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0682-8
Deskripsi Fisik
xxx+522 hlm.; 19x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 MUD s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW
Komentar Bagikan
Suyanto, M.

Buku ini memberikan gambaran bagaimana kita berbisnis dan bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnisnya. Pembahasan dalam buku ini terdiri dari 14 bab. Bab 1 berisi tentang perdagangan dan jual beli yang didalamnya membahas jual beli, khiyar dan riba dalam AlQuran dan hadits juga riba dari berbagai agama. Bab 2 dibahas akad transaksi syariah yang didalamnya membahas pe…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-979-29-6570-4
Deskripsi Fisik
xiv+386 halaman; 16x23 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SUY m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?