Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Panduan Lengkap Digital Marketing
Komentar Bagikan
Feri Sulianta

Digital Marketing, strategi pemasaran masa kini dalam mempromosikan produk atau layanan, dan personal branding menggunakan saluran distribusi digital yang akan menciptakan peluang, bahkan hasilnya dapat dirasakan dalam jangka waktu singkat. Digital Marketing adalah ilmu mahal yang membutuhkan upaya, waktu, pengalaman, dan pembaharuan terus-menerus seiring perkembangan teknologi dan perubahan za…

Edisi
Edisi Pertama
ISBN/ISSN
978-623-01-3306-0
Deskripsi Fisik
vii+232 halaman; 19x23 cm.; ilus.; Cetakan I
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 5.0: Teknologi Untuk Kemanusiaan
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipHermawan KartajayaIwan Setiawan

Judul Asi: Marketing 5.0: Technology for Humanity Marketing 5.0 menguraikan dengan detail dan praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide "Teknologi demi Kemanusiaa" dan mencari cara un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-6343-2
Deskripsi Fisik
ix+244 halaman; 15x23 cm.; ilus.; Cetakan Ketiga
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Strategy: An Integrated Approach to Online Marketing
Komentar Bagikan
Simon Kingsnorth

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-1-3986-0597-8
Deskripsi Fisik
xiii, 324 hal.: ilus.; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 SIM d

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-1-3986-0597-8
Deskripsi Fisik
xiii, 324 hal.: ilus.; 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 SIM d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Digital Marketing
Komentar Bagikan
Feri Sulianta

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-3306-0
Deskripsi Fisik
viii, 323 hlm ; ilus; 19 x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.55 FER p

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-3306-0
Deskripsi Fisik
viii, 323 hlm ; ilus; 19 x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.55 FER p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Made Easy: 101 Langkah Sukses Meningkatkan Penjualan dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Ridho Aldily

Buku ini merupakan kumpulan pemikiran dan ide dalam dunia marketing. Melalui pembahasan yang praktis dan bahasa yang ringan, marketing yang dibahas dalam buku ini dapat dipelajari sekaligus diimplementasikan oleh perusahaan, tenaga pemasaran, maupun pebisnis agar dapat membantu meningkatkan penjualan produk ataupun jasa. Melalui proses marketing inilah akan tercipta penjualan yang berujung pada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-302-0
Deskripsi Fisik
183 hlm.; 14x20 cm.; Cetakan Pertama
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RID m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kamus Marketing
Komentar Bagikan
Norman A Hart

Semakin pesatnya perkembangan marketing mendorong para ahli marketing membuat khasanah baru dan istilah khusus untuk memenuhi tuntutan eksekutif marketing. Kamus ini memuat lebih dari 2500 entri, mulai dari istilah marketing sehari-hari sampai dengan yang berkaitan dengan terminologi, seperti manajemen, ekspor, pengemasan, iklan, bahan baku, penjualan, hubungan masyarakat,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-010-229-1
Deskripsi Fisik
vii+223 hlm.; 15,5x23 cm.; Cet. 4
Judul Seri
-
No. Panggil
650.03 NOR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Influencer Dalam Electronic Word of Mouth Marketing (Studi Kasus Pada A…
Komentar Bagikan
Chairunisa

Pada media sosial instagram, banyak ditemukan segala macam informasi produk yang dipromosikan berupa foto dan video. Influencer adalah mereka yang memiliki pengaruh yang besar di media sosial. Influencer juga berasal dari kalangan artis, blogger bahkan seseorang yang sebelumnya tidak terkenal di media mainstream. Kemunculan influencer yang mengunggah b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+190 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
51/64-MIK/18
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Azas-azas Marketing
Komentar Bagikan
Swastha DH, Basu

Buku ini terdiri dari delapan bagian. Pada bagian pertama membahas tentang pengertian, konsep, serta sistem pemasaran. Mengingat pentingnya pemasaran di segala bidang pada umumnya, dan bidang bisnis pada khususnya, maka penulis menganggap penting untuk meninjaunya sebagai suatu sistem. Tinjauanya sangat luas dan menyeluruh baik dari segi kelembagaan, fungsi, komoditi, mana…

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 352 hlm.; 15,3 x 22 Cm, Illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
343.085 SWA a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing MIX OKUI KOPI Kota Kediri Dalam Meningkatkan Kepuasan Pela…
Komentar Bagikan
Aditya Dharmawan

Dewasa ini bisnis kuliner menjadi salah satu yang banyak diminati. Bisnis kuliner yang diminati anak muda adalah coffee shop. Salah satu bisnis coffee shop yang ada di Kota Kediri adalah coffee shop OKUI Kopi. Keunggulan dari OKUI Kopi berdasarkan marketing mix adalah dari segi tempat OKUI Kopi menawarkan tempat yang nyaman buat semua kalangan, baik an…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+159 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
181/194-MIK/21
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Public Relations Media Online Untuk Meningkatkan Brand Awa…
Komentar Bagikan
Alvia Nur Najma

Hipwee merupakan perusahaan media online yang berdiri pada April 2004 di Yogyakarta. Dalam sebuah bisnis tentu ada persaingan ketat antara pelaku bisnis lainnya dalam bidang brand Hipwee dirasa sangat perlu untuk dilakukan, brand awareness akan terbentuk apabila perusahaan memanfaatkan  strategi marketing public relations yang memanfaatkan sebuah e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+103 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
48/61-MIK/18
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?