Digital Marketing, strategi pemasaran masa kini dalam mempromosikan produk atau layanan, dan personal branding menggunakan saluran distribusi digital yang akan menciptakan peluang, bahkan hasilnya dapat dirasakan dalam jangka waktu singkat. Digital Marketing adalah ilmu mahal yang membutuhkan upaya, waktu, pengalaman, dan pembaharuan terus-menerus seiring perkembangan teknologi dan perubahan za…
Judul Asi: Marketing 5.0: Technology for Humanity Marketing 5.0 menguraikan dengan detail dan praktis dan dapat dijalankan, bagaimana tiga perubahan fundamental di pasar, bisnis dan teknologi mengharuskan perusahaan menaklukkan tantangan yang baru dan dahsyat, saat mereka berusaha membawa produk dan jasa ke pasar. Para penulis berfokus pada ide "Teknologi demi Kemanusiaa" dan mencari cara un…
Buku ini merupakan kumpulan pemikiran dan ide dalam dunia marketing. Melalui pembahasan yang praktis dan bahasa yang ringan, marketing yang dibahas dalam buku ini dapat dipelajari sekaligus diimplementasikan oleh perusahaan, tenaga pemasaran, maupun pebisnis agar dapat membantu meningkatkan penjualan produk ataupun jasa. Melalui proses marketing inilah akan tercipta penjualan yang berujung pada…