Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Relationship Management Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Persewaan Kendaraan “Alif Transport” Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Customer Relationship Management Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Persewaan Kendaraan “Alif Transport” Yogyakarta

Khusna Nadhori - Nama Orang;

Banyaknya perusahaan transportasi dengan berbagai macam jenis membuat saling berebut pelanggan antara perusahaan transportasi. Pelayanan dan hubungan pelanggan menjadi suatu hal yang penting demi tercapainya pelanggan yang loyal. Menyusun strategi dalam menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan dirasa sangat perlu dilakukan. Hal tersebut yang melatarbelakangi penulis melakukan penelitian ini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan jasa persewaan kendaraan "Alif Transport" Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif dan menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan dengan menggunakan strategi Customer Relationship Management (CRM) yaitu aqcuisition, enchance, dan retain dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Aqcuisition dilakukan dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk meningkatkan pelanggan baru dengan mengunggah konten yang menarik. Enchance dilakukan dengan menerapkan strategi up selling, cross selling dan program kegiatan menyapa pelanggan melalui pesan singkat WhatsApp dengan penggunaan bahasa persuasif. Retain dilakukan dengan menerapkan strategi sales after service kepada para pelanggan dengan harapan feedback dari pelanggan. Loyalitas pelanggan dibuktikan dengan adanya kepuasan pelanggan, pembelian yang berulang, menyebarluaskan informasi, meyakinkan orang lain, dan peduli terhadap kelangsungan perusahaan.//yn



















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 134/147-MIK/20
0000022459
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
134/147-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xvi+92 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.809
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen-Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khusna Nadhori
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?